Pages

Sunday 17 July 2016

10 FILM KEREN YANG RILIS BULAN JULI 2016




1.The Legend Of Tarzan

  Cerita film ini akan mengisahkan tentang perjalanan sang raja rimba, Tarzan yang kembali ke hutan belantar Kongo setelah sekian lama meninggalkan tempat tersebut sebagai seorang bernama John Clayton III,. Sekarang dia harus kembali ke hutan tersebut bersama dengan istri tercintanya, Jane untuk mewakili pihak parlemen. Tanpa disadari ia diperalat oleh seorang perwira militer asal Belgia yang bernama Kapten Leon Rom.
  Film ini dibintangi oleh Alexander Skarsgård (“True Blood,” Battleship) sebagai Tarzan dan menampilkan pula Margot Robbie (Focus, The Wolf of Wall Street,Suicide Squad) sebagai Jane. Selain Skarsgård dan Robbie, film ini juga dibintangi oleh Samuel L. Jackson, Christoph Waltz dan Djimon Hounsou. The Legend of Tarzan disutradarai oleh David Yates yang mengarahkan film Harry Potter and the Deathly Hallows. Sedangkan Adam Cozad dan Craig Brewer bertindak sebagai penulis naskah film ini.

Film ini dirilis di Indonesia pada tanggal 1 Juli 2016.

2.Sabtu Bersama Bapak

Sabtu Bersama Bapak disutradari oleh Monty Tiwa dengan penulis naskah Adhitya Mulya. Film yang diangkat dari novel karangan Adhitya Mulya ini berkisah tentang sebuah keluarga yang harus kehilangan sosok ayah di waktu yang terlalu cepat. Ia adalah Gunawan, yang memiliki seorang istri bernama Itje dan dua anak kecilnya, Satya dan Cakra.
Gunawan yang diperankan oleh Abimana Aryasatya ini mengetahui bahwa dirinya hanya memiliki waktu satu tahun lagi untuk hidup. Ia lalu menyiapkan banyak rekaman berisikan pesan-pesan untuk kedua anaknya. Setelah Gunawan pergi, Itje yang diperankan oleh Ira Wibowo memutuskan untuk memutar rekaman itu setiap hari Sabtu.
Sabtu Bersama Bapak akan rilis pada 5 Juli 2016.

 

3.Koala Kumal

Film terbaru dari Raditya Dika ini akan tayang pada libur lebaran tahun ini dengan menampilkan Sheryl Sheinafia. Ini merupakan film keempat yang disutradarai oleh Raditya Dika setelah Marmut Merah Jambu, Malam Minggu Miko, dan Single.
Dikisahkan dalam film ini Dika baru saja batal menikah, setelah pacarnya Andrea yang diperankan oleh Acha Septriasa selingkuh dengan James yang diperankan oleh Nino Fernandez. Dika lalu kesulitan menulis bab terakhir untuk bukunya. Ia lalu bertemu dengan Trisna yang diperankan oleh Sheryl Sheinafia. Trisna merupakan cewek unik yang membuat pandangan Dika terhadap dunia menjadi berbeda.
Koala Kumal akan rilis pada tanggal 5 Juli 2016.


4.Rudy Habibie

Setelah sukses dengan Habibie & Ainun, kini kita akan disuguhkan lagi kisah terbaru dari sosok Habibie dalam film berjudul Rudy Habibie. Disutradarai oleh Hanung Bramantyo, dikisahkan dalam film ini Habibie yang diperankan oleh Reza Rahadian mengarungi masa mudanya sebelum dikenal sebagai teknokrat dan juga presiden Republik Indonesia.
Rudy sangat ingin membuat pesawat untuk memenuhi pesan almarhum ayahnya: “menjadi mata air”, menjadi berguna untuk orang banyak. Hal itu harus membuat keluarganya berkorban karena dia harus kuliah di RWTH Aachen, Jerman Barat. Di sana Rudy hidup dalam kondisi terbatas, rasa rindu rumah, dan belajar soal arti persahabatan, cinta, juga pengkhianatan bersama para mahasiswa Indonesia yang baru dikenalnya di sana.
Film ini akan rilis pada 5 Juli 2016.

5.Jason Bourne

 

Film yang menggunakan judul “Jason Bourne” untuk film kelima ini akan menitik beratkan perjalanan Bourne setelah kejadian di film Bourne Ultimatum. Bagaimana dia menemukan jati dirinya setelah mendapat ingatannya kembali dan apa yang akan dilakukannya setelah mengetahui siapa dirinya. Misteri masih menyelubungi kisah Bourne kali ini, sebab masih banyak yang belum diketahui Bourne mengenai dirinya meskipun dia sudah dapat mengingat siapa dirinya.
Film ini disutradarai oleh Paul Greengrass yang sebelumnya juga menyutradarai The Bourne Supremacy dan The Bourne Ultimatum. Sedangkan para pemeran Bourne 5 ini adalah Matt Damon, Tommy Lee Jones (The Fugitive), Alicia Vikander (The Man From U.N.C.L.E.), dan Julia Stiles (Bourne Identity) dan Vincent Cassel (Ocean’s Twelve). Naskah film ini ditulis oleh Paul Greengrass dan Christopher Rouse (The Bourne Ultimatum ).
Installment kelima Bourne series ini di jadwalkan untuk dirilis pada tanggal 29 Juli 2016.


6.Star Trek Beyond

 

Star Trek Beyond dibintangi oleh Chris Pine (Unstoppable), Zachary Quinto (Hitman: Agent 47), Zoe Saldana (Avatar), Karl Urban (Dredd), Simon Pegg (Mission: Impossible – Rogue Nation), Anton Yelchin (Green Room) dan John Cho (Total Recall) serta Idris Elba (Beasts of No Nation), Sofia Boutella (Kingsman: The Secret Service) dan Joe Taslim (The Raid). J.J. Abrams, yang menyutradarai dua film sebelumnya sekarang akan bertindak sebagai produser. Film ketiga dari franchise yang telah di reboot ini diarahkan oleh Justin Lin, sutradara empat film Fast and Furious. Skrip film ini ditulis oleh Simon Pegg dan Doug Jung. Film yang juga dibintangi oleh aktor laga asal Indonesia, Joe Taslim ini mengisahkan tentang petualangan yang dilakukan oleh pesawat luar angkasa dengan Kapten James T. Kirk dan Spock.
Film ini akan dirilis di Indonesia pada tanggal 20 Juli 2016.

7.Ice Age: Collision Course

Film Ice Age: Collision Course ini menceritakan tentang petualangan Scrat yang pergi ke ruang angkasa dan kemudian menciptakan serangkaian kejadian kosmik yang dapat mengancam kehidupan Manny dan teman-teman-nya berserta seluruh kawanan lainnya di muka Bumi. Hal ini juga yang kemudian memaksa mereka untuk harus pergi meninggalkan rumah mereka. Saat di perjalanan, mereka menemukan sebuah tempat yang cukup eksotis.
Film kelima ini masih akan menghadirkan sebagian besar voice actor film-film terdahulunya seperti Ray Romano, Denis Leary, John Leguizamo, Queen Latifah, Seann William Scott, Josh Peck, Simon Pegg, Keke Palmer, Wanda Sykes, dan Jennifer Lopez. Lalu ada Stephanie Beatriz, Adam DeVine, Jesse Tyler Ferguson, Max Greenfield, Jessie J, Nick Offerman, Melissa Rauch, Michael Strahan dan Neil deGrasse Tyson.
Ice Age: Collision Course disutradarai dan diproduseri oleh Chris Wedge yang juga bertindak sebagai pengisi suara dari karakter Scrat. Wedge akan dibantu oleh Galen T. Chu yang bertindak sebagai co-director. Sedangkan penulis naskah film ini dipegang oleh Michael Berg dan Aubrey Solomon berserta Michael J. Wilson. Sedangkan Lori Forte bertindak sebagai produser dari installment terbaru dari franchise Ice Age ini.
Film ini akan rilis di Indonesia pada tanggal 22 Juli 2016.

7.Lights Out

 

Film yang berangkat dari film pendek berjudul sama ini disutradarai oleh David F. Sandberg dengan produser seorang sineas handal di genre horor yaitu James Wan. Lights Out mengisahkan tentang seorang wanita bernama Rebecca, yang merasa bahwa dirinya telah meninggalkan rasa takutnya di rumahnya yang lama. Saat beranjak dewasa, Rebecca tak pernah percaya tentang sosok misterius yang muncul ketika lampu padam, hingga akhirnya sang adik mengalami hal tersebut.
Sosok misterius itu merupakan kerabat dari sang ibu, Sophie yang kini muncul kembali. Rebecca pun berusaha mengungkap misteri di balik hal-hal aneh itu karena kini kehidupan mereka terancam, terutama saat lampu dipadamkan.
Film ini akan rilis di Amerika pada tanggal 22 Juli 2016.

8.Ghostbusters



 

Film ini merupakan reboot dari franchise Ghostbusters yang dirilis pada tahun 1984. Ghostbusters pertama ini mengisahkan tentang para ilmuwan bernama Peter Venkman (Bill Murray), Raymond Stantz (Dan Aykroyd), dan Egon Spengler (Harold Ramis) diberhentikan dari tempat kerjanya di Universitas Columbia, beberapa saat setelah mereka melihat hantu secara langsung. Untuk menyokong penelitian paranormal mereka tanpa dukungan Universitas, trio ini kemudian mendirikan jasa pengusir hantu. Menyebut diri mereka “Ghostbusters,” mereka mendirikan markas di bekas gedung pemadam kebakaran. Aktivitas gaib serta supranatural kemudian mulai meningkat di kota New York, dan kepopuleran Ghostbusters semakin meningkat bersama keberhasilan mereka mengatasinya. Karena kewalahan dengan banyaknya panggilan, kemudian Winston Zeddemore (Ernie Hudson) resmi direkrut sebagai anggota keempat.
Film ini dibintangi Kristen Wiig (The Martian) sebagai Erin Gilbert, Melissa McCarthy (Spy) sebagai abby Yates, Kate McKinnon (My Best Day) sebagai Jillian Holtzman, Leslie Jones (Trainwreck) sebagai Patty Tolman, Andy Garcia (The Godfather: Part III), Michael K. Williams (RoboCop), Matt Walsh (Into the Storm), Neil Casey (Adult Beginners) dan Chris Hemsworth (Thor) serta disutradarai oleh Paul Feig (Spy) dan naskahnya ditulis oleh Katie Dippold (The Heat). Original castnya seperti Bill Murray, Ernie Hudson, Annie Potts serta Dan Aykroyd akan muncul sebagai cameo.
Ghostbusters dijadwalkan rilis di Amerika pada tanggal 15 Juli 2016.

10.The Infiltrator

 

The Infiltrator diangkat dari kisah nyata tentang agen federal bernama Bob Mazur yang diperankan oleh Bryan Cranston. Mazur melakukan penyamaran untuk menyusup ke dalam jaringan bisnis narkoba yang dikuasai oleh Pablo Escobar di tahun 1986. Dalam penyamarannya, Bob Mazur menjadi seorang pebisnis yang melakukan pencucian uang bernama Bob Musella.
Bob bergabung dalam sebuah tim dengan rekannya yang impulsif yaitu Emir Abreu dan satu agen baru yang menyamar sebagai tunangannya. Dikisahkan, Mazur berteman dengan rekan papan atas Escobar dalam upaya untuk mengarahkan sebuah jaringan kriminal besar agar dapat membangun kasus yang mengarah ke dakwaan dari 85 petinggi kriminal narkoba dan para bankir koruptor.
The Infiltrator disutradarai oleh Brad Fruman dengan penulis naskah Ellen Sue Brown yang kisahnya diangkat dari buku karangan Robert Mazur. Selain Bryan Cranston, film ini dibintangi oleh beberapa aktor ternama seperti John Leguizamo yang berperan sebagai Emir Abreu, Diane Kruger sebagai Kathy Ertz, Amy Ryan sebagai Bonni Tischler, Joseph Gilgun sebagai Dominic, Benjamin Bratt sebagai Roberto Alcaino, dan Juliet Aubrey sebagai Evelyn Mazur.
Film ini akan tayang di bioskop Amerika pada tanggal 13 Juli 2016.


 Source http://cinemags.id/




0 komentar:

Post a Comment